22 February 2014

Sumber - Sumber Rekomendasi

BAB XIII
Sumber- Sumber Rekomendasi

Membuat hidup ini jadi lebih mudah bagi mitra AdSens. Berikut sumber-sumbernya :
1. Ujilah mental Kalian dengan AdSense Sandbox!

http://www.digitalpoint.com/tools/adsense-sandbox/ Sebelum Kalian mengajukan aplikasi ke AdSense, masukkan halaman web Kalian ke ‘mock-test’ dengan utility web GRATIS yang disebut
AdSense Sandbox. Ini adalah sebuah cara yang sangat bagus untuk menentukan jenis iklan apa yang dihasilkan oleh halaman situs Kalian. Di sini Kalian juga dapat memperkirakan potensi pendapatan Kalian dari kata kunci di dalam iklan. AdSense Sandboxbisa digunakan dengan bebas, tak memerlukan syarat berlangganan dan menampilkan hasil yang diinginkan dengan sekali klik.
Banyak mitra AdSense yang sudah menggunakan fasilitas ini dengan hasil yang sangat bagus!
2. Google Adsense Preview Tool

Jika Kalian punya Windows Internet explorer (versi 6 atau lebih tinggi), kini Kalian dapat menginstal tool apik yang disedikan oleh Google ini untuk mencek iklan yang berpeluang paling besar untuk muncul pada halaman web Kalian. Hanya butuh beberapa kali klik saja dan berfungsi pada sembarang halaman web bahkan jika Kalian masih belum mendapat AdSense.
3. Overture BidTool

http://uv.bidtool.overture.com/d/search/tools/bidtool/index.html
Sementara Google tak mau mengungkap berapa harga setiap klik, Kalian dapat mencoba metode tidak langsung seperti Overture BidTool untuk mencari tahu harga relatif berbagai kata kunci di sini.
Overture BidTool menampilkan jumlah relatif yang bersedia dibayar oleh setiap pengiklan Overture‘per klik’ untuk kata kunci tertentu. Kalian dapat memperbandingkan penawaran maksimal untuk berbagai kata kunci untuk sampai pada tebakan yang jitu tentang kata kunci yang paling
menguntungkan untuk situs web Kalian. Ingat bahwa yang sesungguhnya dibayar oleh Google bisa jadi sangat jauh berbeda. Tapi setidaknya, dalam praktiknya Kalian akan lebih mendekati!
4. Overture Keyword Suggestion Tool

Masukkan sebuah search term dan Overture memberitahu Kalian seberapa banyak frasa itu dicari di Overturepada sebulan sebelumnya. Ia juga akan memberi Kalian sebuah daftar yang berkaitan dengan kata kunci itu termasuk seberapa banyak pencarian yang dilakukan untuk setiap search
term di dalam list tersebut.
5. Ultimate SEO Tool

http://www.googlerankings.com/ultimate_seo_tool.php
Cukup masukkan alamat situs web Kalian dan tekan Enter. Tool yang menakjubkan ini akan memperlihatkan kepada Kalian daftar kata dan frasa yang paling sering digunakan, termasuk laporan rinci berapa kali ia muncul beserta kerapatan kata kuncinya. Lalu, tekanlah tombol “Create Position Report” untuk mencek bagaimana ranking situs web Kalian untuk setiap search term. (Bisakah Kalian minta yang lebih lagi?)
6. Google AdWords Traffic Estimator and Bid Tool

https://adwords.google.com/select/TrafficEstimatorSandbox
Jika Kalian memasang iklan di AdWords, Kalian dapat menggunakan tool ini untuk mendapatkan perkiraan harga lelang dan traffic untuk list search terms yang Kalian inginkan.
7. Keyword Rankings Tool

http://www.googlerankings.com/index.php
Bagaimana ranking situs Kalian di pencarian Google untuk search terms tertentu? Temukanlah jawabannya dengan tool gratisan ini.
8. Mass Keyword Search

http://www.googlerankings.com/mkindex.php
Temukanlah jawaban bagaimana ranking situs web Kalian di Google untuk sampai 10 kata kunci yang berbeda – dengan sekali jalan! Jika Kalian juga ingin mempelajari 100 situs papan atas untuk search keyword spesifik Kalian, Kalian akan mendapatkan hasilnya bahkan lebih cepat lagi!
9. Pedoman untuk Disain Yang Disukai Oleh Google

http://www.googlerankings.com/googlefriendly.php
Kalian melihat sebuah situs web cantik dengan konten yang sangat bagus. Namun Googlebot menemukan adanya banyak sekali kode tak karuan yang tersembunyi di balik penampilan luar halaman situs tersebut. Ranking Kalian di Google tergantung pada kombinasi antara kata, disain
dan programming. Cobalah mempelajari bagaimana cara membuat situs web yang relevan, bersih dan berisi kode bahasa pemrograman yang rapi, itulah yang disukai oleh Googlebot!



Terimakasih / mator skalangkong
 

ViralGen Referral Shopping

ViralGen Referral Shopping