7 February 2014

Tutorial Google Adsense

BAB I
Bagaimana Menghasilkan Uang dengan Google Adsense

Google ingin mendapat bagian dari aliran pengunjung situs web Kalian.
Dan mereka bersedia membayar besar! Bagi mereka yang selama ini mengeluhkan tingginya aliran pengunjung ke situs mereka namun rendahnya tingkatpembelian atas produk/jasa yang

dijual di sana, maka tidak ada cara yang lebih baik dari ini untuk mendapatkan uang kas dari para pengunjung yang sulituntuk dibujuk membeli tersebut. Adsense membuat jadi gampang!
tidak perlu instal software yang rumit, tidak perlu mencari afiliasi, tidak ada yang perlu dibeli dan bahkan tidak perlu punya merchant account.

 Uang Tersembunyi di Adsense?
“Melihat dulu, baru percaya,” begitu kata orang-orang. Hampir semua webmaster begitu keranjingan melacak para pengunjung yang datang ke situs mereka, Mereka suka melihat apa yang ada, namun seringkali mereka luput dari apa yang sebenarnya bisa ada.

AdSense tidak memberi Kalian kontrol sepenuhnya atas iklan apa saja yang ditampilkan, bagaimana iklan tersebut dirotasi dan berapa ‘harga’ setiap klik. Itulah sisi baiknya, karena ini adalah pendapatan yang bisa diperoleh dengan lepas tangan. Namun kebanyakan webmaster masih berpikir bahwa begitu mereka menempelkan kode AdSense ke halaman situs mereka, tidak ada lagi yang bisa dikerjakan selain menunggu dan melihat. Tidak terlalu jauh dari kebenaran! Google memberi Kalian banyak fasilitas untuk mengendalikan iklan Kalian, dan khususnya menyangkut unsur-unsur visual atau grafisnya. Dengan memoles unsur-unsur ini agar menguntungkan bagi Kalian, maka Kalian pun dengan mudah dalam
sekian menit saja melipatgandakan CTR Kalian berkali-kali lipat!

Penasaran dan Ingin lebih mendalami atau sekedar ingin tahu, lanjut saja ke Bab II nya ya.!

Terimakasih / mator skalangkong

ViralGen Referral Shopping

ViralGen Referral Shopping