5 March 2014

Studi Kasus

BAB XVIII
Studi Kasus

Di sepanjang Artikel ini aku telah menjelaskan beragam cara agar Kalian dapat mengoptimasikan situs Kalian dan melejitkan pendapatan Kalian. Di dalam bab ini, aku telah mengumpulkan beberapa contoh. Semuanya ini adalah situs sungguhan yang telah menerapkan teknik- teknik yang aku paparkan di dalam buku ini guna menghasilkan uang yang lebih banyak lagi. Aku akan berbicara
kepada Kalian melalui mereka sehingga Kalian dapat melihat secara persis apa yang telah mereka lakukan dan mengapa mereka melakukannya.


1. Freeafterrebate.info
Dibutuhkan suatu keberanian untuk menjadikan iklan Kalian sebagai bagian terpenting yang dilihat oleh user jika mereka melihat halaman tersebut, tapi itulah pendekatan yang dilakukan oleh Freeafterrebate.info.
Kalian tak dapat melewatkan iklan-iklan tersebut! Iklan-iklan ini terletak di area “above the fold” dan tepat di tengah-tengah. Situs ini memperoleh pendapatan iklan yang naik TAJAM jika mereka meletakkan iklan AdSense di sini.
Dan bagaimana dengan link-link yang berada di sebelah kanan? Itu adalah link-link Adbrite. Coba lihat di http://www.freeafterrebate.info


2. The Idea Box
Sedikit saja situs yang bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam mengintegrasikan iklan-iklan mereka dengan teks seperti yang ditunjukkan oleh theideabox.com. Pada area “above the fold”, di bagian tengahnya ada sebuah search box dan unit iklan Ad Links di bagian kiri, dengan cantik berbaur dalam disain situs sehingga Kalian melihatnya tanpa menyadari bahwa itu adalah iklan. Di area “below the fold”, cobalah lihat bagaimana iklan-iklan menyusup ke tengah-tengah link dengan menggunakan 3-Way Matching. Sempurna!
Coba lihat di:
http://ideas.theideabox.com/ib.php?web=ideasbytype&type=Craft


3. Gifts-911.com
Coba lihat Gift-911 di www.Gift-911.com


4. StellaAwards
Kesuksesan dengan AdSense benar-benar menyangkut bagaimana Kalian mampu membaurkan iklan Kalian ke dalam konten situs. www.stellaawards.com telah menggunakan sebuah disain khusus yang bertujuan untuk mereplikasi sebuah dokumen legal. Iklan-iklan yang berada di sisi kanan melengkapi teks yang berada di ujung kanan atas – dan mengarahkan ke hampir 20 kali klik yang lebih banyak dalam semalam dengan satu perbaikan sederhana ini saja!


5. WordSearchFun.com
Lebih banyak teka-teki daripada bisa dilihat. Klik sebuah kategori pada www.WordSearchFun.com dan Kalian akan menemukan integrasi yang sangat lihai antara AdSense dengan beragam teka-teki yang bisa Kalian mainkan secara online.

Kesimpulan

AdSense bisa mendatangkan uang yang sangat banyak kepada Kalian. Dengan itu Kalian bisa membayar hipotik, membeli mobil dan berlibur ke berbagai tempat yang Kalian impikan. Bahkan jika Kalian mau, dengan itu Kalian bisa berhenti dari kerja harian dan bekerja santai untuk mencari nafkah dari rumah saja, dengan berpakaian piyama dan tak ada bos yang akan mengatur-atur selain diri Kalian sendiri. Atau, bisa juga dengan itu Kalian punya cukup uang untuk membeli dua arum manis setiap pekannya. Rahasia keberhasilan AdSense tidaklah rumit. Kalian tak perlu menghabiskan waktu bertahun-tahun di ruang kelas untuk mempelajari sebuah keahlian baru atau mengejar sebuah ijazah. Prinsipnya sangat mendasar:
Sediakan layanan iklan-iklan yang menarik kepada para user dengan suatu cara yang bisa membuat mereka tergerak untuk meng-klik. Kalian melakukan hal itu dengan layout. Kalian melakukannya dengan memilih ukuran iklan yang tepat. Dan Kalian melakukannya dengan
membaurkan iklan tadi ke dalam halaman situs Kalian. Memilih kata kunci yang tepat juga merupakan suatu hal yang penting, dan demikian juga bagaimana trik untuk mendatangkan traffic ke situs Kalian dengan harga yang murah sebelum menjualnya kepada para pengiklan AdSense dengan harga yang lebih tinggi.

Selamat bekerja dan semoga sukses dengan AdSense Kalian! 
untuk kalian yang ingin langsung membaca tanpa harus online. ini bisa langsung di download di link berikut : Klik disini

Mator skalangkong kalian sudah membaca artikel ini. 

ViralGen Referral Shopping

ViralGen Referral Shopping